.

 

Syarat & Kondisi


Saft7.com berusaha sebaik mungkin untuk selalu menyajikan informasi dan tips maupun sharing pengalaman, baik itu bersumber dari saft7.com sendiri maupun kontribusi dari beberapa rekan lainnya. Diharapkan apa yang disajikan di website ini bermanfaat bagi seluruh pembacanya.

Tidak lupa kami mengingatkan untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan jika akan meniru atau mengaplikasikan tips yang ada di website ini. Sesuaikan dan kenalilah batas-batas kemampuan Anda maupun kelengkapan tools sebelum mengaplikasikannya.

Jika dirasa kurang mampu untuk melakukan sendiri, mungkin Anda bisa meminta bantuan montir atau bengkel dengan membawa print-out artikel terkait, sehingga memperkecil resiko.
saft7.com juga mengingatkan Anda untuk lebih cermat dalam membaca detail spesifikasi komponen jika disebutkan agar tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan.

Apabila terjadi kesalahan dalam tips yang ada, saft7.com menerima masukan dan koreksi dari Anda dengan tangan terbuka. Resiko sepenuhnya di pihak Anda sehingga saft7.com dibebaskan dari tanggung jawab akibat masalah yang mungkin terjadi akibat kesalahan Anda sendiri.

Sekali lagi, pertimbangkan dengan matang sebelum mengaplikasi tips atau artikel yang ditampilkan di saft7.com dari kesiapan Anda dan resiko-resikonya.

Terimakasih atas perhatian dan dukungan Anda pada website saft7.com

PERINGATAN KESELAMATAN

Perhatikan saat mengerjakan tip di website ini dan saat menggunakan perkakas agar tidak mengambil resiko yang membahayakan:
1.Jika menggunakan perkakas (tools), gunakan pelindung yang diperlukan.
2.Jangan bekerja di bawah kendaraan (mobil) tanpa ditopang dengan Jack Stand.
3.Sediakan pelindung api atau kebakaran jika diperlukan.
4.Jika tidak yakin dengan kemampuan Anda sendiri untuk mengerjakan tip yang ada di website ini, jangan ambil resiko, mintalah bantuan orang yang dapat melakukannya.
5.Seluruh tip dan panduan yang ada di dalam website ini sudah diuji dan dibuat sebaikbaiknya, penulis tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kerugian atau hal lainnya yang diakibatkan kesalahan prosedur maupun konsekuensi yang berkaitan dari hal tersebut.





Switch to our mobile site

Tips Otomotif saft7.com