.

 

Gak PeDe dengan 1 GPS…

gpsku

Namanya juga lagi iseng… semua dipasang deh…
kalau masih nyasar.. ya kebangetan dong ya..

5 Responses to Gak PeDe dengan 1 GPS…

  1. lericc says:

    gps gratisan ya mas dari sponsor :D

  2. Ted says:

    He he he.. kurang penuh om, kalo bisa sampai kacanya ga keliatan, jadi full 100% by GPS only :D Nyasar ga ya??

  3. bambang edie laksono says:

    gilax banget mas… apa g boros tuh… inspirasi memang g ada batasnya…

  4. budidatsun says:

    Namanya juga usil, ogut manggut2 aja deh. Wakakakak….

  5. arif says:

    Mas, minta tolong bikinin tutorial cara pasang GPS di motor dong, saya masih bingung untuk kelistrikannya…takutnya jebol…aku pake garmin nuvi, mau pasang di motor scorpio 2010 :D.
    trims ya

Leave a Reply





Switch to our mobile site

Tips Otomotif saft7.com